Macam Merk Dan Model Kaos Polos

Salah satu baju yang kini digemari baik oleh kalangan muda maupun dewasa adalah kaos polos. Kaos polos saat ini banyak diminati baik oleh pria maupun wanita. Kaos polos kini menjadi salah satu pakaian paling umum untuk aktivitas sehari-hari setiap orang.

Jenis kaos polos ini memiliki banyak keunggulan yaitu banyaknya pilihan warna yang bisa diberikan kepada konsumen. Meski terkesan sangat sederhana, namun tetap terlihat cantik dan adem saat dikenakan.

Inilah Macam Merk dan Model Kaos Polos

Sangat mudahnya untuk memadupadankan pakaian sehari-hari kita dengan model kaos polos, membuat pakaian yang satu ini banyak diminati oleh banyak orang. Selain itu harga garmen yang satu ini memang cukup terjangkau, karena banyak produk lokal yang kini bersaing di pasaran.  Meski harganya tidak murah, namun tidak menyurutkan minat konsumen untuk memilikinya. Kaos polos import juga banyak diminati kalangan menengah ke atas.

Karena biasanya mereka melihat merk dunia yang kualitasnya terjamin. Kaos polos terbaik yang familiar bagi konsumen adalah merek Fruit of the Loom dan merek Gildan. Harganya di atas rata-rata cukup mahal karena kualitasnya. Bahan yang dipakai memang sangat nyaman digunakan dan juga ramah lingkungan.

Hal tersebut tidak serta merta mengurangi semangat para pengusaha lokal. Mereka juga tidak kalah bersaing untuk bisa membuat kaos polos dengan kualitas terbaik. Tentunya yang dibidik adalah konsumen yang berminat dengan produk lokal. Selain itu, banyak pesanan datang dari anak muda yang sedang merintis bisnis sablon. Selain merek, tentunya konsumen akan memilih model kaos polos sesuai selera masing-masing.

Ada Berapa Macam Model Kaos Polos ?

T-shirt O-neck

Kaos polos model ini memiliki ciri khas leher bulat, dan kaos inilah yang paling banyak dijumpai di pasaran. Model kaos polos ini merupakan bentuk awal dari kaos oblong sebelum banyaknya variasi yang sedang berkembang.

T-shirt V-neck

Baju kaos polos model ini bercirikan lubang leher seperti angka V. Terdiri dari 2 garis bersudut di bagian tengah dada atas. Perusahaan konveksi biasanya akan menawarkan model ini kepada konsumennya untuk menghasilkan kaos polos dengan kualitas terbaik.

Model kaos polos ini memiliki desain leher yang dipadukan antara bentuk leher-O dan leher-V. Sehingga bentuknya melengkung.

T-shirt Y-neck

Untuk model kaos polos yang satu ini telah memiliki variasi lubang leher berbentuk huruf V. Namun karena terdapat aksesoris kancing di bagian tengah leher maka terlihat seperti huruf Y.

Turtleneck

Kaos polos model ini dinamai turtle karena lehernya mirip kura-kura dengan corak memanjang.

Baju Raglan

Kaos polos ini memiliki model yang berbeda dari segi sambungan tangan. Jika kaos umumnya berbentuk diagonal dari ketiak hingga bahu luar, maka kaos ini memiliki sambungan tangan yang miring. Sehingga bagian tangannya memiliki ukuran yang lebih besar. Untuk bagian leher, kaos ini memiliki variasi, ada yang berbentuk O-neck dan V-neck. Demikianlah ulasan tentang macam merk dan model kaos polos semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »